Jumat, 14 Oktober 2016

Napoli Tertantang Untuk Tampil Lebih Baik

Napoli adalah tim serie a terbaik itulah sekilas kata yang terucap pada pelatih Napoli.

Logo Napoli
"Napoli adalah tim terbaik di Serie A" kata Spalletti. "Bersama-sama dengan beberapa pihak lain, mereka telah menjadi yang terbaik. Napoli ditantang untuk bangkit lebih baik
pada musim ini Luciano Spalletti percaya belum ada tim yang lebih baik daripada Napoli sejauh musim ini, mengatakan pihaknya akan terus berusaha yang terbaik untuk mengamankan kemenangan.  Juventus mungkin tim kuat dan unggul, tapi Spalletti yakin Napoli telah sama tampil mengesankan.
Itu bukan untuk mengatakan bahwa Spalletti merasa timnya kalah dengan Napoli, hanya bahwa Giallorossi masih perlu menunjukkan tingkat yang lebih tinggi dari konsistensi: "Kami tidak berada di pasak bawah Napoli, kami berada di level yang sama," ia diklarifikasi. "Kami di atas sana dengan mereka, tetapi mereka memiliki satu titik lebih dari kita yang berarti mereka telah diproduksi sedikit ekstra. Tahun lalu kami mengalahkan mereka, tapi mereka tidak pantas kalah dan dengan mudah bisa menang sendiri. itu kontes dimainkan antara dua belah pihak atas, yang keduanya tampil spektakuler di lapangan. saya berharap mencapai standar yang sama saat ini juga. Ada banyak perlengkapan sulit, terakhir kali melawan Inter misalnya. saya ingin mendapatkan yang lebih baik dan pertandingan ini adalah kesempatan untuk melakukannya. Namun, hal itu akan sulit karena mereka kuat. "

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar